Jumat, 28 Juli 2017

5 Aplikasi Android Wajib Diinstall Bagi Pelajar dan Mahasiswa Agar Mudah Mendapat Pekerjaan


Ada cara efektif untuk mengasah pengetahuan dan kemampuan kalian yaitu dengan memanfaatkan sejumlah aplikasi Android keren yang tentunya harus kalian install terlebih dahulu di perangkat Android kalian. Apa saja aplikasi yang Jaka maksud? Berikut ulasannya.


1. Duolingo



Duolingo merupakan sebuah aplikasi belajar bahasa asing terbaik sejauh ini. Melalui aplikasi ini kalian bisa mempelajari berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Spanyol, Jepang, Rusia, Italia, dan masih banyak lagi melalui cara yang menyenangkan seperti menjawab kuis dan juga fitur speaking untuk memastikan pengucapan kalian benar. Untuk para mahasiswa yang mungkin sedang bekerja sebagai translator atau hendak bekerja di luar negeri, tentu saja aplikasi ini akan sangat membantu kalian untuk mempersiapkan diri.


2.  Google Prime
Ilmu marketing merupakan salah satu ilmu yang sangat vital di dunia kerja karena ilmu ini dibutuhkan untuk memasarkan suatu produk. Mungkin banyak yang menyepelekan bidang marketing namun bagaimana dengan digital marketing? Digital marketing kini menjadi salah satu bidang pekerjaan yang cukup menjanjikan dan kalau kalian ingin mempelajari bidang tersebut, silakan coba Google Primer.
Melalui aplikasi ini kalian bisa mempelajari berbagai ilmu bisnis dan digital marketing secara interaktif untuk dijadikan modal masuk ke dunia kerja.
3. Solo Learn

Solo Learn merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk kalian para calon programmer. Melalui aplikasi ini kalian bisa mempelajari berbagai bahasa pemrograman seperti HTML, CSS, C++, Phyton, Java SQL dan masih banyak lagi untuk nantinya bisa kalian jadikan modal di dunia kerja.


4. Medscape


Untuk para mahasiswa kedokteran yang akan segera memasuki dunia kerja, Jaka merekomendasikan aplikasi Medscape ini untuk menambah pengetahuan kalian lebih banyak lagi sehingga ketika kalian sudah ditempatkan di berbagai daerah dan harus menghadapi berbagai penyakit, kalian sudah tidak begitu kesulitan lagi. Aplikasi Medscape ini mampu menyediakan berbagai jawaban klinis yang cepat dan akurat, cara menangani pasien berdasarkan kondisi tertentu, informasi seputar berbagai penyakit dan pengobatannya serta berita seputar dunia medis yang akan semakin memperluas pengetahuan kalian.


5. TradeHero
Jika kalian adalah tipikal orang yang tertarik di bidang trading, kalian bisa mencoba aplikasi Trade Hero ini. Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah game simulasi yang akan mengajarkan kalian bagaimana melakukan tradingKalian juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi yang satu ini karena data yang digunakan untuk tradingmerupakan data asli dari dunia nyata. Kalian bisa mengikuti para trader profesional untuk mempelajari berbagai tips dan trik trading sekaligus mendapatkan sedikit fee ketika kalian mengikuti trader profesional tersebut.
Itulah kelima aplikasi bermanfaat tersebut. Sebenarnya masih banyak lagi aplkasi bermanfaat lainnya yang bisa kalian temukan, asal rajin mencari dan mencobanya.
Jika anda ingin mengetahui perkembangan berita serta tips-tips IT, bisa mengunjungi website Komunitas Kami

Source: jalantikus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membuat Foto Bokeh Dengan Kamera Smartphone

Bokeh adalah sebuah kata yang diserap dari bahasa Jepang oleh dunia fotografi, artinya adalah “Mengaburkan“. Dalam fotografi, secara te...