Senin, 28 Agustus 2017

Tema Fotogroup Yang Cocok Dipakai Saat Year Book


Setiap buku tahunan pasti memiliki tema besar yang unik dan pastinya berbeda di masing-masing sekolah. Bagi yang sulit untuk menemukan tema foto untuk year book, dibawah ini ada daftar tema-tema foto yang bisa dijadikan referensi saat yearrbook nanti.


1. Buat foto group dengan tema vintage.


Tema ini cukup populer dikalangan anak sekolah. Vintage sebagai tema foto buku tahunan memang sering ditemukan. Sepertinyanya, hampir di setiap sekolah dan di setiap tahunnya pasti menjadikan vintage sebagai tema buku tahunan. Tema ini memang simpel, baju dan perlengkapannya bisa didapat dengan cara yang cukup mudah, dan yang pasti sih hasil fotonya bagus juga menarik.


2. Suasana santai kayak di pantai.


Tema lain yang nggak kalah sering dipakai sebagai tema buku tahunan adalah liburan. Nah, pantai adalah salah satu tempat liburan yang cukup sering dijadikan pilihan. Memilih pantai sebagai tempat berfoto punya keuntungan tersendiri, yaitu nggak perlu pusing memikirkan pencahayaan yang bagus karena sudah dibantu dengan cahaya matahari. 


3. Tema pesta kebun/garden party.


Ada juga tema lain yang nggak kalah colorful dan ceria, yaitu garden party. Supaya kamu bisa terlihat bagus saat difoto dengan tema ini, kamu harus memilih gaya pakaian yang tepat. Salah satunya dengan perpaduan antara dress berwarna putih dengan hiasan flower crown diatas kepala kamu.


4. Bergaya urbanity.


Buku tahunan dengan tema urban justru mengedepankan unsur-unsur perkotaan dan modernitas. Garis besar dari tema ini sebenarnya lebih menceritakan kehidupan sehari-hari dan gaya hidup kaum urban. Mulai dari bekerja, hangout di kafe-kafe, dan juga berpesta. 


5. Tema klasik yang berkelas.


Di beberapa sekolah, pasti ada kelas yang lebih suka memilih tema simpel, salah satunya adalah tema klasik. Mencari bajunya mudah untuk cewek maupun cowok. Simple!


Itulah beberapa tema buku tahunan yang bisa dijadikan referensi pada saat membuat foto album nanti. Cobalah dari salah satu tema diatas, ya!





Source: hipwee.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membuat Foto Bokeh Dengan Kamera Smartphone

Bokeh adalah sebuah kata yang diserap dari bahasa Jepang oleh dunia fotografi, artinya adalah “Mengaburkan“. Dalam fotografi, secara te...