Sabtu, 01 Juli 2017

5 Aplikasi Yang Bisa Dibuka Gratis Melalui Web Broser



Sebenarnya masih banyak aplikasi yang bisa dibuka gratis dari web browser anda tanpa meginstall aplikasi tersebut terlebih dahulu. Berikut adalah daftar-daftar aplikasi tersebut.

1. Canva


Yang pertama adalah Canva. Dengan Canva, semua orang akan bisa menjadi desainer! Tampilan yang eye-catching, mudah dipelajari dan sangat responsif, memberikan kesan bahwa mengedit foto atau desain gambar, bisa semudah menggunakan aplikasi edit foto di smartphone. Canva merupakan web kolase foto yang sangat membantu untuk sahabat yang sedang belajar desain pamflet, poster atau brosur secara otodidak. Apalagi, Canva menyediakan banyak foto gratis alias free licence. Jadi bagi pemula, tidak perlu repot cari-cari gambar gratis di Google. Tinggal mencari apa yang kita butuhkan di search bar Canva, ratusan foto baik berbayar atau free licence akan keluar dan kita bisa memilihnya sesuka hati kita. Kunjungi Canva di sini.


2. Spoitfy



Kalau yang ini pasti semua juga sudah tahu, sebab sangat populernya aplikasi Spotify di berbagai platform. Tapi bagaimana kalau kita sedang berada di komputer orang lain atau tak punya cukup ruang untuk memori aplikasi? Langsung saja streaming musik-musik favoritmu di website Spotify. Memang antarmukanya sedikit lebih lambat dan sedikit lebih sederhana daripada aplikasi Spotify aplikasi. Tapi semua fungsi tombolnya lengkap dan mudah, apa yang kita butuhkan semua ada di sini. Pilihan untuk membuat playlist, volume, pemutaran, portal untuk mencari musik, dan banyak lagi. Kamu bisa streaming lagu-lagu favoritmu yang berasal dari perangkat semacam smartphone atau laptop ke Spotify web juga. Kunjungi Spotify di sini.



3. Pixlr




Bila anda begitu familiar dengan Photoshop tetapi tidak ingin membebani komputer dengan aplikasi yang berat, Pixlr bisa jadi solusi. Pixlr memiliki tools yang begitu lengkap dengan tampilan sangat mirip Photoshop. Pixlr sangat cocok untuk para ahli edit yang sedang dalam komputer darurat ataupun yang mengedit dengan cepat tanpa proses loading aplikasi. Percayalah, Pixlr sangat membantu mempersingkat pekerjaanmu. Kunjungi Pixlr di sini. Tetapi jika anda ingin menggunakan Pixlr, anda harus mempunyai aplikasi Flash Player 10


4. Office 365


Siapa yang tak kenal Microsoft Office? Bagi yang tidak bisa menginstall Ms. Office di komputernya, Office 365 adalah penyelamat bagi mereka. Lengkap dan mirip dengan aplikasinya. Mengandalkan penyimpanan berbasis cloud OneDrive dari Microsoft, banyak kemudahan yang bisa didapatkan dari website ini. Kamu harus mempunyai Microsoft Account bila ingin menikmati layanan Office 365. 



5. Evernote


Yang terakhir ada Evernote. Evernote yang memang berbasis sebagai catatan, harus bisa “hidup” di mana-mana. Juga mempunyai akses dan fitur yang sama, bahkan di web sekalipun. Kita bisa melakukan apapun seperti mencatat, membuat sketsa, membuat to-do list, membuka pikiran atau brainstorming, dan banyak lagi.





Sumber: beritateknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membuat Foto Bokeh Dengan Kamera Smartphone

Bokeh adalah sebuah kata yang diserap dari bahasa Jepang oleh dunia fotografi, artinya adalah “Mengaburkan“. Dalam fotografi, secara te...