Kamis, 27 Juli 2017

5 Aplikasi Keren Yang Tidak Bisa Ditemukan di Android Playstore


Sebagai pengguna Android, berbagai jenis aplikasi sejatinya memang tersedia di Play Store. Namun, tahukah kamu jika selama ini masih ada beberaoa aplikasi bagus yang ternyata tak ada di Google Play Store. Berikut aplikasinya:

1. NewPipe for YouTube


NewPipe for YouTube adalah aplikasi turunan YouTube. Kelebihan aplikasi ini antara lain mampu membuka video dari pemutar eksternal, memainkan suara video meski sedang di-minimize, dan mudahnya mengunduh video.


2. CyanogenMod Gallery


Selain Google Photos, aplikasi ini sebenarnya merupakan alternatif kece untuk menjadi galeri kita. Selain ringan, keunggulan lain aplikasi ini adalah organisasi atau penyusunan yang lebih rapi.


3. PS4 Remote Play


Aplikasi ini sejatinya tersedia di Play Store. Namun, hanya ekslusif untuk seri smartphone Sony Xperia. PS4 Remote Play memungkinkan penggunanya untuk memainkan game PS4 langsung dari Android kamu.


4. F-Droid


Dari namanya, tentu kita akan berpikir aplikasi ini adalah versi lain dari Android. Namun, F-Droid sendiri adalah aplikasi pembantu yang memudahkan penggunanya dalam aktivitas browsing dan beberapa update lain.


5. Adaway (Requirest Root)


Aplikasi ini diakui sebagai aplikasi ad-blocker terbaik. Adaway mampu memblok segala iklan yang muncul di semua aplikasi yang kamu install. Bahkan tak berhenti sampai di situ, aplikasi ini juga mampu memblok iklan ketika kamu browsing.


Source: jalantikus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membuat Foto Bokeh Dengan Kamera Smartphone

Bokeh adalah sebuah kata yang diserap dari bahasa Jepang oleh dunia fotografi, artinya adalah “Mengaburkan“. Dalam fotografi, secara te...