Senin, 23 Oktober 2017

5 Aplikasi Smartphone untuk Memotret Objek Cepat


Mengambil foto objek yang bergerak dengan cepat? Bagaimana caranya? Beberapa kamera canggih seperti DLSR dan yang lain tentunya dapat dilakukan dengan mengatur shutter speed, namun bagaimana jika memotret menggunakan smartphone maupun tablet? Nah, maka dari itu jangan khawatir, berikut ini adalh 5 aplikasi kamera yang dapat membantu kamu untuk mengambil gambar yang bergerak cepat.


1. High-Speed Camera (Lodecode)

Aplikasi buatan Lodecode ini mampu mengambil 30 foto per detik, tergantung dengan hardware di perangkat android kamu. Menariknya kamu dapat menyesuaikan resolusi gambar, menciptakan GIF, dan membagikannya ke media sosial menggunakan aplikasi ini.


2. High-speed Camera (HANTOR)

Lewat aplikasi ini, kamu dapat mengambil 40 foto per detik dengan menggunakan smartphone dan tablet Android dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini menawarkan beberapa pilihan filter dan kemampuan untuk merubah hasil foto menjadi GIF.


3. Fast Burst Camera Lite

Aplikasi ini memiliki fitur yang sama dengan yang diatas, walaupun begitu Fast Burst Camera Lite menawarkan empat modus pengambilan gambar (single shot, full burst, pre-shot, dan motion trigger) dan kemampuan untuk meng-edit foto lewat aplikasi.


4. Turbo Camera

Lewat aplikasi ini, kamu dapat mengambil foto beresolusi tinggi menggunakan modus burst shooting. Dapat diunduh secara gratis, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengambil 40 foto per detik. 


5. Burst Mode Camera

Burst Mode Camera memiliki kemampuan untuk mengambil 30 foto per detik yang bergerak dengan cepat. Menariknya, bagi perangkat Android yang tidak memiliki fungsi auto-focus, aplikasi ini menyediakan fungsi yang dapat mengatur fokus kamera secara manual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membuat Foto Bokeh Dengan Kamera Smartphone

Bokeh adalah sebuah kata yang diserap dari bahasa Jepang oleh dunia fotografi, artinya adalah “Mengaburkan“. Dalam fotografi, secara te...