Kamis, 19 Oktober 2017

5 Kategori Tempat Yang Cocok Untuk Hunting


Bagi pecinta fotografi, 'hunting'merupakan salah satu hal terpenting dalam mengoleksi foto. Hunting memerlukan tempat atau lokasi yang bagus agar hasil foto menjadi menarik. Berikut merupakan beberapa kategori lokasi yang sering dikunjungi fotografer sebagai tempat hunting.


1. Tempat Wisata


Tempat wisata tentunya memiliki berbagai objek bagus untuk diabadikan, seperti bangunan maupun pemandangan sekitarnya, jika aliran fotografi macro maka lebih baik hunting di taman bunga, kamu juga bisa pergi ke kebun binatang untuk mengabadikan aktifitas hewan-hewan disana.


2. Icon Kota


Ikon kota seperti jembatan Ampera, Monas, dll. pastinya akan cocok dijadikan untuk tempat berfoto-fotot, apalagi jika dilakukan saat malam hari.


3. Pusat Kota


Bagi fotografer yang memiliki aliran 'Human Interst' cocok untuk mendatangi lokasi yang ada di pusat kota, disana kamu bisa mengabadikan banyak moment aktivitas manusia dalam berbagai kalangan.


4. Panorama


Tempat-tempat wisata seperti daerahpegunungan, pantai, maupu perdesaan sangat cocok bagi kamu yang memiliki jiwa travelling sambil foto-foto.


5. Tempat Bersejarah


Tempat seperti ini tentunya memiliki nilai estetika yng tinggi. Kamu bisa mengabadikan moment sambil belajar mengenai sejarah peninggalan kebudayaan nenek moyang jaman dahulu.


Itulah beberapa kategori tempat yang cocok untuk dijadikan tempat hunting. Coba deh kunjungi salah satunya!

Ingin mengetahui tips serta informasi seputar IT yang lainnya? Kunjungilah website Komunitas Kami yang menyediakan berbagai informasi terbaru mengenai IT



sorce: kusnendar.web.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membuat Foto Bokeh Dengan Kamera Smartphone

Bokeh adalah sebuah kata yang diserap dari bahasa Jepang oleh dunia fotografi, artinya adalah “Mengaburkan“. Dalam fotografi, secara te...