Jumat, 04 Agustus 2017

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017



Aplikasi edit foto adalah media yang berfungsi untuk menyempurnakan hasil gambar yang kita peroleh. Alikasi seperti ini banyak digunakan oleh masyarakat di era smartphone ini, aplikasi ini juga banyak bertebaran di appstore. Nah, kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi edit foto pilihan, dan yang terbaik di tahun 2017.


1. VSCO Cam




Siapa yang tidak mengenal aplikasi editing yang satu ini? Aplikasi ini banyak dipakai oleh anak-anak kekinian. Hasil edit nya yang terlihat kalem dan tidak terlalu mencolok rupanya menjadi daya tarik tersendiri. Aplikasi edit foto ini hadir dalam versi gratis. Terdapat dua versi yang bisa dipakai yakni Preset Pack yang mampu menghasilkan jepretan gambar final yang mempesona.
Cukup sedikit klik, foto anda sudah jadi. Jika ingin lebih, bisa anda atur manual.
2. Pixlr Express

Fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah otomatis image Corrections. Namun juga tersedia fitur dasar seperti crop, resize, rotate dan lain-lainnya. Aplikasi ini juga banyak dipakai oleh pengguna smartpone untuk mengedit foto, hasil editnya juga tak kalah bagus.
3. Adobe Photoshop Touch

Aplikasi pengolah foto yang sudah terkenal di PC kini hadir di android dan merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik. Sayangnya anda harus membelinya seharga $5 untuk versi HP dan $10 untuk versi tablet. Sangat pantas untuk dipakai para profesional yang terbiasa dengan layer seperti di versi pc.
4. Snapseed

Aplikasi ini tersedia secara gratis, dengan fitur andalan yakni Auto Corrext. Fitur tersebut mampu menghasilkan foto terbaik dalam sekali klik. Namun, jika Anda tidak suka, Anda bisa mengedit secara manual sesuai setting yang ada.
5. Camera FV-5

Berikutnya adalah Camera FV-5. Terdapat dua versi untuk aplikasi ini yakni seharga $4 dan gratis lite version. Fitur yang hampir sama dengan Camera Zoom FX, namun masih ada perbedaan yakni tersedianya fitur lain yang cocok untuk profesional.



Source : gadgettan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membuat Foto Bokeh Dengan Kamera Smartphone

Bokeh adalah sebuah kata yang diserap dari bahasa Jepang oleh dunia fotografi, artinya adalah “Mengaburkan“. Dalam fotografi, secara te...