Selasa, 08 Agustus 2017

Aplikasi Yang Perlu Digunakan Oleh Para Pebisnis


Dewasa ini, telah banyak hadir aplikasi-aplikasi di pasaran yang bisa membantu pekerjaan kita. Salah satunya adalah aplikasi yang dikhususkan untak para pebisnis dan pendiri start up. Nah, apa saja aplikasi tersebut? Silahkan simak artikel di bawah ini!


1. 5 min Bussines Plan


Untuk membuat proposal rencana bisnis pun biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama. Terutama dalam memilih template yang sesuai. 5min Business Plan pun menyediakan solusi untuk membuat rencana bisnis lewat smartphone. Dengan aplikasi ini, pembuatan rencana bisnis pun bisa selesai dalam hitungan menit.


2. IABOH


Kalau rencana bisnis sudah siap, Anda bisa mencoba untuk mencari investor. Sebagai sarananya, dapat memanfaatkan sebuah aplikasi bernama Investor and Business Owner Hub disingkat IABOH. Aplikasi ini merupakan kreator dari Prince Dykes yang merupakan Presiden Royal Financial Investment Group. Aplikasi ini pun menjadi jembatan untuk menghubungkan antara seorang entrepreneur dengan penyandang dana lewat smartphone.


3. Cloze


Melakukan perencanaan kegiatan rutin menjadi hal yang bisa Anda lakukan ketika berhasil memperoleh suntikan dana dari investor. Untuk membantu agar tetap terorganisir, Anda dapat menggunakan sebuah aplikasi manajemen bernama Cloze. Aplikasi ini berguna selayaknya sebagai seorang personal asisten virtual. Aplikasi ini akan berfungsi untuk memberikan notifikasi dan pengingat ketika ada tugas yang harus diselesaikan.


4. Stepes


Jika bisnis Anda sudah berhasil dengan bagus, maka tiba saatnya melakukan ekspansi ke pasar global. Sejatinya, tersedia beragam aplikasi translator yang bisa membantu dalam berkomunikasi dengan orang yang menggunakan bahasa asing. Hanya saja, tidak semua aplikasi tersebut bisa diandalkan. Contoh paling parah adalah betapa buruknya hasil translasi Google Translate. sebagai gantinya, Anda bisa memanfaatkan sebuah aplikasi bernama Stepes. Berbeda dengan Google Translate, Stepes ini merupakan versi Uber dari sebuah layanan translasi. Anda bisa terhubung dengan seorang translator profesional yang sesuai dengan kebutuhan.



Itulah dia beberapa daftar aplikasi yang bisa digunakan para pebisnis untuk menunjang kinerja. Jika ingin mengetahui informasi dan tips lainnya mengenai IT, silahkan kunjungi website Komunitas Kami




Source: beritateknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membuat Foto Bokeh Dengan Kamera Smartphone

Bokeh adalah sebuah kata yang diserap dari bahasa Jepang oleh dunia fotografi, artinya adalah “Mengaburkan“. Dalam fotografi, secara te...