Selasa, 29 Agustus 2017

Tips Fotografi: 7 Trik Agar Terlihat Lebih Fotogenik Saat di Depan Kamera


Untuk mendapatkan hasil foto yang bagus, maka persiapan yang sempurna memang harus dibutuhkan. Kali ini, saya akan membagikan bermacam trik untuk mejadi lebih fotogenik di depan kamera.


1. Berpose di depan latar yang polos.


Hal ini menjadikan semua perhatian akan tertuju pada anda. 


2. Kumbukan beberapa foto favorite anda, lalu perhatikan posenya.


Apa yang membuat Anda menyukai foto-foto itu? Apakah posenya, angle pengambilan foto, senyum atau tidak senyum, atau pencahayaannya? Cobalah untuk meniru foto favorit Anda lain kali.


3. Cobalah pose red carpet.


Berpose seperti model yang sedang berada di red carpet akan membuat tubuhmu terlihat cantik dan langsing.


4. Hindari dagu terlipat.


Untuk menghindari dagu berlipat, coba pose berikut ini: tarik pundak ke bawah hingga leher seolah memanjang, lalu dorong wajah ke depan. Condongkan dahi ke depan dan tarik sedikit dagu Anda ke bawah. Awalnya memang terasa aneh, namun pose ini dapat membuat rahang terlihat lebih tirus dan tubuh lebih tegap. 


5. Buatlah bulu mata menjadi lebih indah.


Memakai maskara dan penjepit bulu mata dapat membuat mata terlihat lebih cerah dan indah. Mata merupakan titik fokus utama di foto, maka tariklah semua perhatian ke mata Anda.


6. Perhatikan pencahayaan.


Hindari berdiri tepat di bawah sumber cahaya, karena dapat menimbulkan bayangan di wajah. Berdirilah di depan cahaya, sehingga wajah terlihat lebih cerah.





Source: aura.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Membuat Foto Bokeh Dengan Kamera Smartphone

Bokeh adalah sebuah kata yang diserap dari bahasa Jepang oleh dunia fotografi, artinya adalah “Mengaburkan“. Dalam fotografi, secara te...